Search

Gendut Soekamti

Kamis, 24 November 2011

Tikam Aku Dengan Pujianmu, Rangkul Aku Dengan Hinaanmu


Sebuah puisi tentang keteguhan dan keyakinan hati seorang manusia, diantara berjuta godaan dan cercaan yang menerpa.



Silahkan nilai aku sepuasmu
Baik buruk pandanganmu terhadapku
Tetap takkan merubah arah jalan hidupku
Aku akan terus melangkah
Meski hati terkadang lelah
Melahap semua perihnya amarah
Karena selalu dipandang mata sebelah
Kan ku petik kebaikan dari semua cacianmu
Kan ku terima dengan rendah hati segala pujianmu
Lebih baik kau teriaki aku gila
Tapi hati ini dan pikiranku waras
Daripada kau sebut aku waras
Tapi jiwa ragaku nyata gilanya
Tak perlulah sibuk bergumam
Menghina tentang langit yang kelam
Perhatikanlah wujud sendiri
Sudah lebih baikkah kita darinya?


0 komentar:

Posting Komentar

yoona

yoona