Search

Gendut Soekamti

Selasa, 15 November 2011

Ciri-ciri Orang yang Tertarik atau Menyukai Anda




     Pada saat seseorang tertarik terhadap orang lain, alam bawah sadarnya memerintahkan perubahan beberapa bagian tubuh, beberapa tanda berikut akan membantu sahabat untuk mengetahui siapa saja yang tertarik kepada sahabat

1. Meletakkan tangan di dada
Menunjukkan adanya penerimaan. Dan gerakan tangan di dada, banyak digunakan saat berbicara ketika seseorang menyatakan ketulusan atau ketertarikan.

2. Mendekat
Jika seseorang tertarik, tanpa sadar dia akan mendekatkan dirinya kepada orang yang menarik hatinya, dan biasanya mencondongkan tubuhnya ke orang tersebut. Hal ini menunjukkan ada ketertarikan sehingga berusaha memasuki wilayah pribadi.

3. Menunjuk dengan kaki/ujung kaki mengarah ke seseorang yang menarik hatinya.
Pembelokan arah ujung kaki dari yang semula tidak mengarah pada lawan bicara menjadi terarah, menunjukkan adanya ketertarikan.

4. Kombinasi tatapan dan perubahan pupil mata
Perubahan pupil mata yang kadang bergerak ke atas ke bawah atau sebaliknya mununjukkan keinginan untuk bersama, ingin memiliki, atau ingin mengetahui informasi lebih banyak dari objek yang menarik dirinya. Hal ini biasanya pada pandangan pertama, ada semacam keenganan untuk untuk memalingkan mata. Biasanya gerakan ini diikuti dengan senyuman yang tertahan.

5. Merapikan rambut kepala
Jika sumber ketertarikan itu berasal dari arah kanan, maka rambut kepala yang seolah-olah dirapikan juga rambut bagian kanan, begitu juga sebaliknya.

6. Menghentakkan kepala
Pada umumnya dilakukan olah perempuan, biasanya disertai pula dengan gerakan seolah-olah ingin menyibakkan rambut tanpa menggunakan tangan atau benda tertentu.

7. Merapikan pakaian
Keinginan tampil cantik/tampan otomatis akan muncul saat seseorang tertarik dengan orang yang ada di sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

yoona

yoona